31 Jul 2013

TERIMA KASIH KEPADA ADMIN PUSAT PERIHAL PEMBATALAN VERVAL LEVEL 1

Sekedar berbagi aja, temen-temen.....hihihihi  


Setelah ada pembaharuan sistem di SIM PADAMU, akhirnya saya yang sebagai guru kelas merangkap administrator, dapat mengisi angket EDS dan dapat melaju ke verval 2. Alhamdulillah.......wa syukurillah.....

Sebelumnya, karena ada kesalahan pengisian data pada saat aktivasi PTK saya sendiri, karena saya mengira ga ada pengaruhnya, setiap login PTK selalu masuk di Login Sekolah. Alhasil, saya gak bisa ngisi angket EDS saya sendiri sebagai guru kelas, to....Letak kesalahan saya yaitu saat aktivasi NUPTK saya, saya memilih pakai akun yang sudah ada, tak lain dan tak bukan akun sekolah...hehehe.



Tapi karena saya tanyakan ke Admin Pusat dan sempat bingung bagaimana cara pembatalan PTK verval 1 atau berbintang 2, akhirnya sistemnya diperbaharui dengan adanya opsi pembatalan akun verval 1 melalui admin sekolah.

Terima kasih Bapak Admin Padamu...kini saya sudah mencapai level 2. Tinggal menyerahkan berkas pakta integritas kepada admin kecamatan.

Demikian teman, sekedar berbagi pengalaman, barangkali ada kesamaan nasib dengan saya dikarenakan kesalahan sedikit tapi berdampak fatal. Namun santai saja, apabila ada kesulitan silakan curhat aja ke admin Padamu via email. Semua permasalahan akhirnya pasti ada penyelesaian...

No comments:

Klik Postingan Lainnya:

Ikuti..